Amalan Surat Yusuf Ayat 4 Untuk Asihan Pelet

Amalan Surah Yusuf Ayat 4 Untuk Asihan Pelet


Amalan Nabi Yusuf – sebenarnya bukan amalan yang pernah dikerjakan nabi Yusuf, tapi amalan yang ada di Quran Surat Yusuf yang dipercaya sebagai pengasihan atau yah bahasa kasarnya ‘pelet’, tapi bukanya berfungsi memikat lawan jenis aja, konon orang banyak akan melihat kita dengan rasa welas.

Sebelumnya ane pengen cerita dulu nih pengalaman ane dari awal minta ijazahan ini ke guru ngaji sampai ane dawam/tirakat (ngelakoni kalo kata orang Jawa) sampai berhasil, gak apa-apa kan hehehe.

Dulu waktu ane masih duduk dibangku SMP kelas 8, dimana saat itu berada di masa puber, dan tertarik dengan lawan jenis, Jujur awalnya ane gak tahu apa itu pelet, asihan, dan semacamnya, tiba-tiba dimalam hari setelah selesai ngaji, ada salah satu teman yang nanyain pelet ke guru.

Mulai dari situ guru ngaji ane sering beud diminta cerita tentang pengalamannya dalam per peletan, makin lama makin tertarik, dan akhirnya ane sama tiga orang teman memutuskan untuk minta amalan dari guru.

Awalnya gak dikasih, bener deh tiga bulan kami minta gak dikasih-kasih, dan akhinya alhamdulillah dikasih juga tuh amalan, kata guru karena kita masih anak SMP takut ilmu-ilmunya di buat mainan, akhirnya di kasih lah amalan Surah Yusuf untuk memikat wanita dan membuat siapa saja yang melihat kita merasa welas.
Bacaan Ilmu Pelet Lewat Nama
Inget yah yang dimaksud amalan Surah Yusuf bukan membaca surah yusuf dari ayat 1 sampai akhir ayat, melainkan membaca Surat Yusuf Ayat 4, nah ini yang paling masyhur atau terkenal, khasiatnya topcer lah. Yang seperti apa sih ayatnya? Nih ayatnya ada di bawah :
إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ
Arab-Latin: Iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn
Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".
Nah selain Ayat diatas Ada lagi nih ayat didalam surat Yusuf yang Berguna sebagai asihan yaitu Ayat 31, seperti dibawah ini :
فَلَمَّا سَمِعَتْ بِمَكْرِهِنَّ أَرْسَلَتْ إِلَيْهِنَّ وَأَعْتَدَتْ لَهُنَّ مُتَّكَـًٔا وَءَاتَتْ كُلَّ وَٰحِدَةٍ مِّنْهُنَّ سِكِّينًا وَقَالَتِ ٱخْرُجْ عَلَيْهِنَّ ۖ فَلَمَّا رَأَيْنَهُۥٓ أَكْبَرْنَهُۥ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَٰشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَآ إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ
Arab-Latin: Fa lammā sami'at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a'tadat lahunna muttaka`aw wa ātat kulla wāḥidatim min-hunna sikkīnaw wa qālatikhruj 'alaihinn, fa lammā ra`ainahū akbarnahụ wa qaṭṭa'na aidiyahunna wa qulna ḥāsya lillāhi mā hāżā basyarā, in hāżā illā malakung karīm
Artinya: Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf): "Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka". Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: "Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia"
Nah, itu lah ayat-ayat di dalam surat Yusuf yang berguna untuk amalan asihan, bagaimana cara ngamalinya, tentu enggak asal baca aja, harus ada tutorialnya, sebelum kita masuk kesitu, sebaiknya kita bahas dulu isi dari ke dua ayat tadi.

Kodam Surat Yusuf ayat 4


Pengalaman saya bergaul dengan ahli hikmat, atau tukang jampi-jampi, hampir semuanya mengatakan hal yang sama, yakni setiap ayat di dalam surah Al-Qur’an di jaga oleh satu kodam, tentu saja kodamnya jin Islam.

Lantas khodam seperti apa yang terdapat di dalam surat Yusuf ayat 4 ini, menurut guru saya adalah jin Islam, dimana jin ini akan nempel ke kita disaat kita sudah menda’wami atau melakukan amalan ini, dengan catatan hajat kita harus sudah terkabulkan oleh Allah SWT.

Apabila Khodam Surah Yusuf sudah berada didalam diri kita, maka harus lebih banyak berbuat baik dan beribadah kepada tuhan

Amalan Surat Yusuf Untuk Memikat Wanita


Gampang banget caranya, ente cukup baca surat Yusuf ayat 4 dari idz qola yusufu sampai Li (jangan dibaca sajidinya) sebanyak 40x dan satu kali di akhir baca dari awal sampai Li Sajjidin), ayatnya bisa diliat tuh diatas tadi.
Manfaat Bulu Perindu Dalam Islam
Ente baca ayatnya setiap malam diatas jam 12 malam, kalo kata anak-anak Hijrah, ku sebut nama mu di sepertiga malam, yah ini juga sama nih hehehe... 

Selagi ente ngamalin surat Yusuf di usahakan berpuasa Senin, Kamis terus menerus sampai tanda-tanda ente berhasil baru selesai, nah selagi proses da’wam, perbanyak lah perbuatan yang mendekatkan diri ke Allah dan kurangi perbuatan Maksiat, semakin anda rajin beribadah maka semakin cepat pula tingkat keberhasilannya, sebaliknya jika enye maksiat maka hanya akan membuat lama saja.

Amalan Surat Yusuf Untuk Memikat Laki-laki


Nah untuk wanita juga bisa mengamalkan amalan ini, bisa pake cara diatas atau yang lebih baik menurut saya pake aja amalan surat Yusuf ayat 31, caranya bagaimana? Gampang, cukup baca aja setiap malam sama seperti yang diatas, sebanyak 41x dibarengi dengan puasa Senin, Kamis dan perbanyak beribadah.
Manfaat Bulu Perindu Dalam Islam
Sebenarnya untuk wanita enggak perlu pake amalan segala, cukup beli skin care agar glowing, Kalo udah pasti laki-laki banyak yang melirik kok hehehe.

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4 Dari dekat


Biasanya kalo sudah berhasil akan nampak efeknya, seperti suka diliatin sama cewek, memang sih terlihat kaya ke geeran, tapi bener deh kalo berhasil banyak yang memandang ente, nah kalo udah gini tinggal ente jajal tuh amalan surat Yusuf ayat 4 yang ente amalkan. Caranya bagaimana ? Tenang aja akan kita bahas di bawah ini.

Kalo dirasa udah ada hawa-hawa beda, jajal aja bacain Surat Yusuf ayat 4 tadi di dalam hati sebanyak 7 kali, sambil ente liat tuh cewe yang jadi target hehehe, owh yah setiap satu kali dibaca jangan ambil nafas atau tahan nafas ente setiap baca. Dijamin tuh cewe bakal senyum ke ente.
Gunakanlah Dengan Bijak

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4 Dari Jauh


Nah, kalo udah jadi tuh amalan di dalam diri ente, atau udah nempel juga bisa pake atau di amalin untuk terget , gampang beud caranya, ente cukup amalkan tuh surat sebanyak 7x abis magrib setiap satu kali baca jangan nafas.

Sebelum ente baca amalan sebaiknya diawali dengan hadorot nabi, sohabat, dan para ulama, terakhir  kirim fatihah buat target dengan bacaan “khususon ilal jasadi ..... Binti ....” sebut nama target dan bin/binti(nama bapak nya).

Pengalaman Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4


Dari pengalaman saya mengamalkan ayat ini, di awal rasa malasnya berat banget bos, rasanya mager, nah kalo malas ini sudah anda lewati, biasanya anda bakal diuji tuh, biasanya kerasa lama banget hajat kita terkabulkan, makanya untuk mengamalkan ini kudu sabar bos.

Pengalaman saya mengamalkan amalan ini sampai 37 hari, dimana pada malam ke 37 saya bermimpi di patuk ular, besoknya ane konsultasi sama guru, katanya amalan saya sudah berhasil dan silahkan di coba, kemudian besoknya saya coba.

Awal saya coba khasiat amalan surah yusuf ayat 4 ini di kelas saat jam pelajaran kosong, saya baca surah ini sebanyak 7 kali dengan cara yang sama seperti diatas, kemudian sambil melirik teman sekelas saya.

Kebetulan diakhir jam pelajaran, ada PR dari guru Agama, nah pas malamnya tiba-tiba cewek target saya tadi SMS ane(waktu itu jamannya SMS), kaget bukan main, langsung geer kirain udah kena tuh cewe eh gak taunya pen nanya soal PR tadi.

Singkat cerita semenjak hari itu kami sering SMS an dan telvonan, dapat satu minggu ajaibnya nih cewek malah nembak saya wkwkwk, akhirnya kita jadian, setelah jadian nih cewe kaya udah tergila-gila, padahal tampang ane tuh pas-pasan bos wkwk.

Setelah menjalin hubungan 3 bulan, karena saya merasa kasihan sama cewe ini, saya minta guru saya untuk melepaskan amalan surat Yusuf ayat 4 yang menempel pada diri si cewe tadi, akhirnya di lepas dan saya putus sama dia, alhamdulillah semenjak putus dia enggak gila.

Mengamalkan Surah Yusuf memang tidak salah namun bisa jika disalah gunakan ente bisa dapat dosa, jadi gunakan dengan bijak, bila mau mengamalkan amalan dari saya silahkan komen "qobiltu" dikolom komentar.

Tidak ada komentar untuk "Amalan Surat Yusuf Ayat 4 Untuk Asihan Pelet"