Amalan Wirid Jual Tanah Supaya Cepat Laku

Amalan Wirid Jual Tanah Supaya Cepat Laku
wirid agar tanah cepat terjual


Amalan Jual Tanah - Kalian ingin jual tanah, tapi enggak laku-laku, biasanya datang ke orang pintar atau kyai minta di doain agar tanah yang akan di jual cepet laku.


Memang sih sebagai seorang muslim atau penganut agama lain di perintahkan untuk berdoa atau memohon apa saja ke pada tuhan, termasuk dalam urusan jual tanah.


Karena doa kita sendiri dirasa kurang manjur, akhirnya memakai jasa doa orang lain, dan tentu harus keluar budget lagi, nah padahal ente sendiri sebenaarnya bisa berdoa langsung ke tuhan.


Sebenarnya dalam berdoa itu enggak perlu amalan atau wirid khusus, yang terpenting kita mendekatkan diri kepada tuhan, maka insya Allah dengan yakin segala doa akan di kabulkan.

Mantra Pelet Ampuh 1 Hari
Masalah amalam atau wiridan hanya sebagai pelicin doa aja, sebab sama aja mau pakai wiridan apapun kalo ente nya kurang yakin yah lama di kabulkan, tapu jika percaya yah hasilnya akan terbukti sendiri.


Sebelum masuk ke inti, ane pengen cerita sedikit nih pengalaman ngedoain tanah orang agar cepet laku, banyak tetangga atau saudara yang dateng ke ane sekedar meminta di doain supaya tanahnya terjual..


Dari pengalaman ane ngamalin doa ini, paling lambat dua minggu setelah di doain, tuh tanah udah ada yang mau beli bahkan kadang tampa nego yang berbelit-belit.


Kenapa doa saya cepet terkabulkan? itu bukan karena ane orang soleh atau seorang kyai, tapi hanya karena yakin pasrah ke tuhan, mau di kabul atau enggak yang penting yakin terkabulkan, itulah kunci doa sebenarnya.


Penasaran kan doanya seperti apa? nih ane kasih geratiiis, biasanya orang lain bakal minta mahar untuk doa yang satu ini, di bawah ini doa agar tanah cepet laku:

بسم الله الرحمن الرحيم، يا ارضى ربى و رب كله

latin : Bismillahi rohman nirohim, ya ardu robi wa robukillah

Bagai mana tata cara ngamalin doa diatas? gampang ikutin aja panduan di bawah ini :

  • Pertama ambil segumpal tanah dari tempat yang akan di jual
  • Taruh di wadah apa saja
  • Solat malam (tahajud/hajat juga bisa)
  • Setelah solat, letakan tanah tadi didepan ente
  • Lalu baca hadorot nabi, Sohabat, dan Waliyullah.
  • Kemudian tambahkan "khususon li hajati....(sebutkan hajat ente) Al-fatihah.


Jika yang diatas sudah dilaksanakan, maka lanjut dzikiran doa yadi sebanyak 313x, dan setiap baca amalan, tiupkan ke tanah yang udah ada di wadah sekali, kemudian jika sudah tutup dzikiran dengan doa, sebisa ente aja sesuai dengan hajat. atau ente bisa pakai doa di bawah ini :

يا ارضى ارض ان ابيع و تبلغ رزقا بعذن لله

Latin : Ya ardu irdo an abi'a wa tubligu rizqon bi 'idznillah

Nah wiridan tadi ente amalin tuh, jangan malas-malasan, usahakan ketika lagi ngamalin, jangan berbuat maksiat atau hal yang menimbulkan dosa, karena bisa menyebabkan doa akan nyangkut di langit alias lama terkabulkan.
Cara Menarik Benda Pusaka Di Rumah Sendiri

Kalo amalan diatas masih kurang, nih ane tambahin amalan wirid supaya tanah cepet laku lainya :

  • Baca bismillahi rohman nirohim sebanyak 501x atau kalau kuat 1000x(tiupkan ke tanah)
  • Baca Solawat nariyah 100x(tiupkan ke tanah)
  • Baca Ayat qursyi 17 atau 170 atau kalai kuat 313x(tiup tanah)
  • Baca surat al-insyiroh atau alam nashroh 15x dan lebih bagusnya 150x(tiup tanah)


Wah banyak amat tuh amalanya? etss tenang aja wiridan tadi enggak dibaca semua, ente bisa pilih aja salah satu dari yang tadi, atau yang lebih bagusnya di baca semua, insya allah tanah bakal cepet terjual.


Doa Agar Bisa Membeli Tanah Tetangga


Ente pengen beli tanah tetangga tapi yang punya enggan ngejual?, solusinya yah berdoa aja biar orang nya mau ngelepas tanah, dari pada pake cara curang, enggak berkah bos, mending berdoa ke Allah.


Udah berdoa tapi masih belum terkabulkan? intropeksi diri aja dulu, lebih banyak maksiat atau beribadah, atau  kurang yakin. Ane juga termasuk orang yang banyak maksiat tapi setiap berdoa yakin bener-bener bakal terkabulkan.


Kalau ente mau ngamalin wiridnya, nih enye amalin dah, ane kasih gratis doanya, tanpa mahar, yang penting sabar aja.


Pakai Surat Alfatihah


Enggak perlu macam-macam doanya cukup amalin surat alfatihah seba'da sholat 5 waktu sebanyak 11 kali dan niatkan dalam doa agar si tetangga mau ngejual tanahnya.

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4 Dari Dekat
Lebih bagus ente amalinya di tengah malam, disertai pembukaan pakai hadorot, dan ditutup dengan doa dari hajat dan maksud sendiri. di kabulkan enggak? pasti dong, yakin nih, yah yakin lah jangan ragu.


Pakai Dua Kalimat Syahadat


Selanjutnya bisa pakai bacaan kalimat syahadat, caranya gampang cukup dibaca setelah solat 5 waktu sebanyak 101x atau 99x dengan niat dan maksud dari hajat ente.


Seperti biasa lebih bagus di baca juga setiap solat malam, dengan jumlah yang sama atau kalu mau di tambahin menjadi 1001x lebih bagus.


Pakai Solawat


Nih amalan yang paling ane demen, Solawat itu serbaguna bos, bisa buat pelet, solawat untuk menarik benda pusaka dan masih banyak lagi.

اللهم صلى على سيدنا محمد و على ال سيدنا محمد

Caranya sama kaya yang diatas, baca aja 101x atau 1001 x, lebih banyak lebih bagus, kalau anda ngaji kitab ta'lim muta'alim di jelaskan bahwa "barang siapa yang membaca solawat sebanyak 100x maka insya allah doanya akan di kabulkan" mantap kan tuh.


Mungkin itu aja yang bisa ane kasih, jika ada yang ingin di tanyakan, silahkan tanya di kolom komentar, insya allah bakal di jawab secepatnya jadi jangan ragu yah.


Tidak ada komentar untuk "Amalan Wirid Jual Tanah Supaya Cepat Laku"