Cara Komunikasi Dengan Khodam Pendamping

Cara Komunikasi Dengan Khodam Pendamping
Khodam Pendamping Diri Sendiri


Komunikasi Dengan Khodam - makhluk ini adalah sejenis makhluk ghoib atau jin yang suka berada di sisi kita dengan maksud tujuan menjaga diri dari serangan ghoib maupun fisik dan bisa disuruh apa saja tergantung kemampuannya.


Khodam bisa ditarik menggunakan amalan tertentu, biasanya di barengi dengan puasa, ada juga yang datang sendiri atau khodam dari kakek(keturunan) ente.


Makluk ini dikelompokan menjadi tiga jenis yakni : Khodam Keturunan, Penunggu amalan, Penunggu benda pusaka, dan penunggu suatu tempat.


Ente pengen mendapatkan Khodam? gampang banget caranya cukup ente ikutin turorial yang akan kami berikan disini jadi sebaiknya baca dengan teliti jangan sampai salah.


Untuk mendapatkan Khodam ente bisa menariknya dari suatu tempat keramat atau dengan cara mengamalkan wiridan dari saya yang satu ini.


Ente harus inget setiap ayat di al-quran ada khodam penunggunya, jadi kalo ente amalkan malan dari ayat kitab suci maka insya allah akan ada khodam bangsa Jin Islam yang nempel didalam diri ente.


Cara Mendapatkan Khodam Pendamping


Untuk mendapatkan khodam ada dua cara yang bisa dilakukan yakni dengan mengamalkan suatu wiridan 

tertentu atau bisa juga dengan metode pengisian khodam(biayanya cukup mahal).

Cara Mengambil Benda Pusaka Lewat Mimpi
Kalau ente enggak memiliki dana yang cukup, maka bisa menggunakan metode dari saya, yang diberikan secara geratis dan mudah-mudahan bermanfaat.


Untuk amalan yang satu ini, tentu saja memiliki resiko yang cukup besar juga, saya tidak bertanggung jawab penuh, maka dari itu ane peringatkan jangan dibuat maenan, atau lakukan lah dengan niat dzikiran tanpa macam-macam. untuk cara-caranya saya bahas dibawah ini.


Cara Memanggil Khodam Macan Putih


Macan putih terkenal sebagai makhluk jadi-jadian atau sebangsa jin, bukan macan hewan beneran, makhluk ini paling sering dibicarakan atau populer dikenal oleh masyarakat Indonesia.


Jika kita berbicara tentang Khodam maka pasti yang muncul di benak kepala kebanyakan orang adalah sosok jin menyerupai Macan Putih, padahal enggak semuanya berjenis menyerupai Macan.


Untuk memanggil Khidam Macan Putih ente hanya perlu beberapa ritual diantaranya adalah sering-sering berdzikir syahadat setelah sehabis sholat dan lakukan puasa selama 7 hari. untuk cara lengkapnya simak di bawah ini:

  • Lakukan Solat Malam 2 rakaat
  • Baca Hadorot
  • Khususkan tawasul ke Syekh Soleh Gunung Santri
  • Bacakan Syahadat sebanyak 1000x
  • Kemudian berdoa meminta khodam macan putih


Lakukan hal tadi setiap hari, sambil melakukan puasa 7 hari, dalam masa ini jangan sampai ente berbuat maksiat, jika sampai dilanggar maka ulangi dari awal. Jika berhasil maka ente bakal didatengin sama khodam macan putih


Cara Memanggil Khodam Pusaka


Ente punya pusaka yang ada khodamnya? manfaatkan aja dengan baik, anda juga bisa memanggilnya dengan cara memasukan jin yang ada didalam pusaka kedalam tubuh mediator.


Jadi caranya seperti membuat orang kesurupan tapi kemasukan jin yang ada di pusaka ente, nah untuk caranya nah untuk cara memanggilnya cukup beragam, tergantung jenis pusakanya.


Ane saranin sih mending ente tanya langsung sama orang ahli alhikmat biar enak dan jelas, karena kalo dijelaskan disini ribet, karena kudu diliat dulu benda pusakanya dan khodam jenis apa yang ada didalamnya.


Mendapatkan Khodam Surat Alfatihah


Surat yang satu ini adalah ummul qur'an atau ibunya al-qur'an artinya memiliki keistimewanan besar lebih besar dari surat lainya, tentu saja surat ini memiliki khodamnya. Lantas bagai mana cara mendapatkanya?

Doa Puter Giling Maling
Gampang banget, Caranya ente cukup dawamin surat alfatiha setelah abis sholat 5 waktu sebanyak 7/15/41/101 x. Nah untuk lebih afdholnya ikuti aja cara-cara berikut ini:

  • Pertama kerjakan sholat malam(tahajjud atau hajat)
  • Baca Hadorot
  • Baca Tawasul ke auliya Allah(khususkan ke Sunan Kalijaga)
  • Baca Tahlil Tahmid, seperti biasa
  • Setelah selesai baca surat alfatihah 101x 
  • Lakukan rutin setiap hari

Gimana gampang kan? dalam amalan ini yang menjadi penunjang keberhasilan adalah tingkat iman atau ibadah ente, jadi harus lebih semangat lagi dan perbanyak lagi beribadah, maka insya allah doa ente bakal cepet di kabulkan.


Cara Memanggil Khodam Bismillah


Amalan bismillah ini meskipun pendek tapi khasiatnya luar biasa, bahkan ada amalan untuk terbang yang memakai bacaan bismillah, tapi puasanya berat dan rintangan yang dilalui juga besar, susah orang seperti kita bisa melalui itu semua.


Untuk amalan bismilah lakukan seperti cara diatas, hanya saja ente ganti tuh tawasul ke auliya dengan di khususkan ke Syekh Mansur Cikaduen, kurang lebih bacaanya gini :


ثم الى اولياء الله خصوص الى صحيب الاجازة والكرمة شيخ منسور حيكدين


latin : tsuma ila auliyaillah khususon ila shohibil ijazah wal karomah syekh mansur cikaduen. Alfatihah...

Setelah selesai bertawasul, ente baca aja bismillah sebanyak 101x atau 1001x gimana kuatnya ente aja, kalo bisa sambil puasa senin kamis biar cepet dapet tuh khodam, kalo udah beres wiridan jangan lupa berdoa.


Cara Mendapatkan Khodam Al-ikhlas


Qulhu adalah surat di dalam alquran yang memiliki keistimewaan bagi para pembacanya apalagi jika di amalkan terus menerus.


Tahu kah anda jika membaca 3x surat al-ikhlas maka ganjaranya sama seperti membaca Alquran dari awal sampai akhir, bayangkan jika anda membacanya 100 atau seribu atau bahkan 7500x (Ataqoh Kubro) udah berapa tuh ganjaran.


Nah surat ini juga bisa ente gunakan untuk memanggil khodam, caranya gampang banget ente tinggal ikutin cara seperti di atas tadi hanya ganti saja tawasul ke para wali allah dengan bacaan di bawah ini :


ثم الى اولياء الله خصوص الى صحيب الاجازة والكرمة سونان كونوع جاتي


latin : tsuma ila auliyaillah khususon ila shohibil ijazah wal karomah Sunan Gunung Jati Alfatihah...

Ente baca surat al-ikhlas tadi sebanyak 101x atau 1001 kali, lebih banyak lebih bagus, secara rutin setiap malam hari mulai dari jam 12 sampai jam 4 pagi. Setelah selesai jangan lupa berdoa dan semoga cepat dikabulkan.


Cara Memanggil Khodam Laqod Jaakum


Surat At-taubah ayat 128 memang memiliki khasiat besar, apalagi untuk masalah ilmu ke batinan, konon ayat ini bisa di pakai sebagai amalan ilmu kebal, namun kali ini kita bahas manfaatnya untuk memanggil khodam. Dibawah ini adalah ayatnya :


لَقَدْ جَآءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِٱلْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ


Arab-Latin: laqad jā`akum rasụlum min anfusikum 'azīzun 'alaihi mā 'anittum ḥarīṣun 'alaikum bil-mu`minīna ra`ụfur raḥīm 


Terjemah Arti: Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

Gimana cara mengamalkanya? gampang banget ente cukup peraktekan langkah-langkah yang sudah saya berikat diatas tadi, tinggal rubah saja bagian tawasul ke pada aulia dengan bacaan di bawah ini:

ثم الى اولياء الله خصوص الى صحيب الاجازة والكرمة حبيب عمرو بن عبد الرحمن العطس 


Latin : tsuma ila auliya allah khususon ila shohibul ijazah wal karomah habib umar bin abdurahman al-athos.

Ente baca ayat laqod jaakum sebanyak 101x untuk mendapatkan khodam yang anda inginkan. Usahakan selagi sendang mengamalkan perbanyak lah ibadah seperti puasa senin kamis dan lain-lain.


Cara Mengetahui Khodam Pendamping


Ente merasa seakan ada khodam pendamping di sisi? pastikan dulu itu beneran khodam atau bukan, biasanya makhluk ini bakal ngasih tau ke anda kalau dia berada di dekat anda.

Doa Agar Dapat Membeli Tanah Tetangga
Cara mengetahuinya gampang banget, biasanya bisa lewat mimpi, atau bisa melihatnya sekelebatan atau bisa juga tuh khodam merasuki orang disekitar kamu.


Apa salah satu dari tanda-tanda tadi ada pada ente? kalau engga berarti diri anda memang masih kosong, kalai masih kurang yakin silahkan cek dengan menggunakan bacaan solawat "Allahumma Soli Ala Muhammad Wa ala ali syaidina Muhammad" setiap malam sebanyak 41x sebelum tidur.


Insya allah nanti bakal ada mimpi ente berkomunikasi dengan sang khodam jika memang ada tetapi jika enggak ada maka sebaiknya amalkan wiridan untuk mendapatkan khodam saja.


Cara Melihat Khodam Pendamping Diri Sendiri


Ketika ada orang yang ngasih tau kalau didiri sendiri ada khodam pendamping maka rasanya pingin melihatnya dengan mata kepala kita.


Penasarankan bentuknya seperti apa, serem atau enggak, baik atau jahat, nah dari pada makin penasaran ente amalin aja wiridan ini insya allah bakal bisa melihat tuh khodam. caranya dibawah ini :


  • Baca Dua kalimat Syahadat sebelum tidur sebanyak 41x/7x
  • Solawat 41x/7x
  • Setelah selesai berdoa meminta diperlihatkan khodam pendamping diri sendiri
  • Kemudian tiup kedua telapak tangan ente dan usapkan ke mata/alis.


Yakin dan percaya bahwa dengan mengamalkan amalan ini maka insya allah ente bisa melihat makhluk tersebut.


Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping


Nah setelah bisa melihat pasti rasanya ente pengen ngajak ngobrol khodam pendamping kan? agar bisa melakukan hal itu sangat sulit sekali amalanya, memerlukan puasa mutih dan macam-macam lah.

Pantangan Punya Bulu Perindu
Hal itu dikarenakan, berkomunikasi dengan makhluk ghoib hasur memiliki indra ke 6, itupun enggak langsung bisa ngobrol, perlu waktu untuk beradaptasi.


Tapi tenang, ada cara alternatif lainya, yakni ente cukup memasukan khodam pendamping yang ada diri ente atau di dalam pusaka, kemudian perintahkan tuh si khodam agar masuk ke dalam tubuh sang mediator yang sudah disiapkan, setelah masuk ente ajak obrol deh tuh jin.


Cara Mengaktifkan Khodam Batu Akik


Caranya untuk mengaktifkanya terbilang susah-susah gampang, sebab kalau hanya sekedar mengaktifkan ente hanya perlu raji membersihak batu dengan minyak wangi ditambah beberapa wiridan sebagai dzikir(makanan khodam).


Awas hati-hati bisa jadi musyrik, niat ente hanya untuk dzikiran aja, gak perlu niat macam-macam agar lebih aman dan terhindar kemusyrikan.


Mungkin itu aja kali yah yang bisa ane berikan, semoga bermanfaat, dan tolong pergunakan ilmu ini dengan baik dan bijak.


Tidak ada komentar untuk "Cara Komunikasi Dengan Khodam Pendamping"