Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Surat Alfatiha

Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Surat Alfatiha
Menarik Benda Pusaka


Cara Menarik Benda Pusaka - benda pusaka biasanya tertanam didalam tanah atau didalam pohon tua dan keramat, tapi kadang bisa berada dimana saja tergantung energi nya masing-masing.

Ente perlu tau nih enggak semua benda pusaka itu peninggalan orang zaman dahulu yang emang dari dulu bentuknya seperti itu aja, contoh ada seorang tokoh besar pada zaman dahulu dia memiliki Keris, nah sebelum meninggal dia mengubur kerisnya, maka ketika di tarik yang memang dari dulu bentuknya seperti itu.

Ada juga benda pusaka yang memang hasil manifestasi dari Jin yang di netralisirkan, contohnya di sebuah pohon beringin ada sosok gunderuwo penunggunya, nah ente netralisirkan energi negatif tuh jin, kemudian di manifestasikan (diwujudkan) energi tersebut berubah menjadi benda, baik bentuknya Keris, Batu, Kujang, dan lain-lain.

Pada artikel ini ane cuma ngasih cara menarik benda pusaka, bukan memanifestasikan energi menjadi sebuah benda pusaka. caranya bagai mana? gampang beud simak aja penjelasan dibawah yah.

Menarik benda pusakan memerlukan amalan khusus yang telah kita amalkan dengan ketentuannya masing-masing. amalan tersebut ada yang berupa surat Al-fatiha, Asma Allah, Solawat, Ayat Qursi dan lain-lain.

Cara Menarik Benda Pusaka Untuk Pemula


Yang akan kita bahas pertama adalah cara untuk pemula, sebaiknya ente jangan dulu pake amalan yang berat-berat, pake yang ringan aja, takutnya enggak kuat bisa-bisa jadi gak waras hehehe.

Untuk pemula pakai Syahadat aja, tau kan lafadznya? masa gak tau sih hehehe, nih lafadz nya di bawah:
اشهد ان لا اله الا الله و اشهد ان محمد الرسل الله
Latin : Ashadu ala ilaa ha illallah wa asyhadu anna muhammadarosullah
Artinya : saya bersaksi sesungguhnya tiada tuhan selain allah dan nabi muhammad utusan allah

Nah bacaan syahadat tadi ente baca setiap malam antara jam 12 sampai jam 3 untuk ngamalinya, nah sebaiknya ente baca dulu nih Amalan Menarik Benda Pusaka, disitu ada penjelasan tatacara ngamalin amalan sampai berhasil, kalo udh berhasil baru pake cara ini.

Langkah awal jika ingin menarik benda pusaka lewat syahadat, ente datengin aja tempat angker yang dikira ada benda pusakanya, kemudian ente cari energi benda pusaka dengan cara membacakan Syahadat sebanyak 7 x tampa nafas sambil memohon ke allah hajat anda, nanti anda akan merasakan hawanya sendiri.

Setelah menemukan lokasi yang terdapat energi ghoib, kita ambil contoh energi itu ada di bawah pohon pisang, nah ente samperin tuh pohon itu, lalu letakan tangan ente ditempat yang kuat energinya, seumpanya energi itu menarik tangan ente ke batang pohon pisang maka tempelkan tangan kesitu.

Tangan Sambil menempel, mulut sambil komat kamit baca mantra, dari syahadat tadi sebanyak 7x jangan nafas lalu didalam hati memohon ke allah niat hajat anda, jika sudah keprekan tangan ente yang nempel tadi sebanyak 3 kali.

Kalo cara tadi gagal ulangi, sampai berhasil, yakin aja akan berhasil, kalo gagal tetus berarti waktu mengamalkan syahadat, ente belum lulus bosque. ulangi lagi!.

Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Surat Alfatiha


Cara yang pertama tadi untuk pemula, sekarang kita naik ketahap selanjutnya yaitu memakai Surat Alfatiha untuk Menarik Benda Pusaka, caranya cukup gampang kok.

Sebelum ente praktek, pastikan amalannya sudah di da'wamin atau di kerjakan sampai berhasil, jika belum silahkan baca dulu artikel Amalan Menarik Benda Pusaka yang ada di blog ini.

Langsung aja tanpa perlu banyak bacot kita ke Cara Menarik Benda Pusaka dengan Surat Alfatiha:
  • Cari Tempat Angker
  • Datangi Tempatnya
  • Cari energi ghoib disitu
  • Jika sudah ketemu, tempelkan tangan anda ke lokasi energi tersebut
  • Baca Surat Alfatiha 7 Kali 
  • Setiap baca satu kali jangan nafas, dan berhenti di bagian "maliki" tahan dan sambil doa didalam hati kemudian lanjutkan.
  • Setelah itu hentakan tangan ente yang ditempel di sumber energi tadi sebanyak 3 x.

jika gagal ulangi cara diatas, atau mungkin saat ente ngamalin doanya masih belum lulus, Ulangi!

Solawat Untuk Menarik Benda Pusaka 


nih, amalan yang paling gw demen yah solawat, enggak ribet, simpel dan efeknya kecil bos, udah gitu multifungsi lagi(serba guna), nah untuk penarikan benda, ente pake aja solawat seperti dibawah ini :
اللهم صلى على سيدنا محمد و على ال سيدنا محمد
Latin : Allahumma Soli A'la Sayidina Muhammad Wa 'ala ali saidina Muhammad
gimana simpel kan?, apa cuma ini, enggak lah masih ada solawat lain, tapi ane cuma punya ijazahanya solawat yang kaya tadi doang.

cara gunain solawat untuk menarik pusaka gimana? sabar ane kasih tau nih caranya :

  • Pertama seperti biasa ente datengin dulu tempat angker
  • Lalu cari energi ghoib di sana dengan cara yang sama seperti diatas
  • Tempelkan tangan ke lokasi energi
  • baca solawat tadi 11 x jangan nafas
  • lalu hentakan tangan ente sebanyak 3 x

Jika Gagal Ulangi Cara-caranya!

Cara Menarik Benda Pusaka Dari Rumah 


Anda termasuk orang yang takut pergi ke tempat angker, atau mager keluar? nah cara ini mungkin cocok buat ente, caranya gampang banget cuma butuh kesabaran.
Amalan Surah Yusuf Untuk Memikat Wanita
Untuk cara kali ini ente bisa pake amalan surat alfatiha, Solawat, Syahadat atau bisa juga pakai Asma Allah. berikut ini adalah caranya :
  • Bangun malam hari sekitar jam 12 sampai jam 3 malam.
  • Lakukan Solat Tahajud atau Solat Hajat sebanyak 2 rokaat minimal dan maksimal 12 rokaat
  • Baca Hadorot ke Nabi, Sohabat, dan Para Wali
  • Kemudian khususkan niat ente untuk minta pusaka
  • Jika sudah baca syahadat sebanyak 1000 x 
  • Setelah selesai berdoalah minta pusaka yang ada di tempat angker untuk dikeluarkan. 

Semoga doa ente terkabulkan dan jika belum maka Ulangi langkah-langkah tadi sampai ente dapet Pusaka, bisa juga bacaan syahadatnya di ganti dengan Alfatihah di baca sebanyak 100 x, bisa pakai ayat Qursy 100x, atau Solawat 1000x bebas tinggal pilih aja.

Cara Menarik Benda Pusaka Di Rumah Sendiri


Rumah ente angker, dan ada penghuninya? atau dirasa ada benda pusaka yang tertanam, dan berasa kepengen menariknya? gampang nih sekalian ane kasih tutornya.

Untuk caranya bisa pake dua cara, yang pertama pakai cara syahadat/solawat/alfatihah, caranya sama kaya gitu, hanya yang menjadi beda adalah lokasinya.

Sedangkan untuk cara yang ke dua ente bisa pakai cara dari rumah(tuh diatas), yang menjadi beda itu doanya aja, tadi doanya di tujukan ke lokasi tertentu, kalau sekarang tertuju pada rumah kita.

Cara Mengambil Benda Pusaka Lewat Mimpi


Ente pernah mimpi dikasih pusaka? pastinya ente bingung bagaimana cara mengambilnya kan, dan jarang banget ada yang mau ngasih tau caranya, tenang aja disini saya kasih tau.

sebenarnya ketika anda mimpi diberikan benda pusaka atau menemukan benda pusaka di suatu tempat angker, gak usah banyak bacot dan banyak tanya, pas bangun langsung aja datangi tempat yang ada didalam mimpi dan ambil pusakanya.

biasanya tuh benda udah keluar sendiri, sebab kalo dari mimpi sama aja kaya kita tuh dikasih oleh si pemilik atau penunggu, ibaratkan udah jodohnya, jadi enggak perlu amalan lagi.

Pas mimpi jangan cerita ke orang bahkan istri atau orang tua kita sekalipun, sebab kalo kita cerita dulu tuh barang ilang lagi, tapi meski enggak cerita dan langsung otw ke TKP, terus masih tetep enggak ada berarti ente di kerjain jin hehehe.

Mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan, apabila mau mengamalkan ajian ini, silahkan komen "qobiltu" dikolom komentar bawah, sebagai serah terima ijazah.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Surat Alfatiha"