Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Lewat Hp

Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Lewat Hp
Bulu Perindu Asli


Bulu Perindu adalah suatu jenis tanaman yang berjenis akar-akaran dan dipercaya dapat berkhasiat sebagai asihan atau bisa memikat wanita atau pria.


Enggak seperti dulu untuk mendapatkan barang ini cukup susah tapi sekarang ente bisa nemuin yang jualan minyak bulu perindu di toko online, buanyak beud yang jual.


Tapi meskipun demikian jangan sampai anda salah pilih karena bisa-bisa anda mendapatkan barang palsu, percuma saja enggak ada manfaatnya, buang-buang duit aja.


Emang perbedaan bulu perindu asli dengan bulu perindu kw gimana?, sebenarnya semuanya sama aja sih, yang paling utama dilihat apakah sepasang bulu bisa saling melilit atau enggak, nah ini yang bisa di pakai untuk perantara ilmu pelet atau sebagai media.


Masih belum faham. Maksudnya gini loh kalo beli bulu perindu itu kan sepasang, nah biasanya ada di dalam minyak, ente pilih yang saling melilit, seperti gambar diatas noh. kalo enggak melilit artinya bukan pasanganya dan enggak bisa dipakai sebagai media ilmu pelet, faham kan.

Pengalaman Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4

Setelah anda beli tuh barang, enggak bisa asal sembarangan ngegunainya, ada cara-cara khusus, tapi tenang aja nanti kita bahas secara tuntas, sebelumnya kita mesti tau dulu dan faham tentang bulu perindu ini.


Manfaat Bulu Perindu


Udah banyak yang tau tentang manfaat dari barang yang satu ini, yaitu untuk pengasihan dan pelet atau memikat lawan jenis, adapun jenisnya berbagai macam.


Ada dua jenis bulu perindu, ada yang berwarna hitam pekat ada pula yang berwarna hitam kecoklatan, dua-duanya pun sama aja khasiatnya, yang penting sepasang.


Kalo ente beli bulu perindunya doang tanpa minyak atau disekitar rumah ada tanamanya, tes atau seleksi aja sekiranya tuh barang sepasang, intinya di kawinin dulu gitu lah.


Cara ngawininya cukup ente ambil wadah yang sedang, baik mangkok ataupun piring, nanti mauskin air sedikit atau lebih bagus pakai minyak, lalu masukin tuh ke dua bulu perindu dengan di beri jarak satu sama lain, nah kalo ke dua barang itu saling mendekat dan melilit satu sama lain, itu artinya keduanya sepasang dan bisa digunakan.


Manfaat Bulu Perindu Dalam Islam


Dalam pandangan Islam, jika ente berlebihan mempercayai bulu perindu bisa-bisa musyrik ente, sebaiknya biasa-biasa aja, anggap aja sebagai media Allah mengabulkan amalam pelet anda.


Untul manafaatnya secara syari'at enggak ada, asihan memakai bulu perindu adalah warisan nenek moyang kita aja, untuk ke benaranya percaya enggak percaya yah memang benar manfaatnya demikian.


Ane pernah menjadi penjual bulu perindu, bukan cuma itu, tapi udah pernah dibuktiin dan memang berhasil, tapi anggap aja itu semua kuasa Allah jangan sampai beranggapan itu gagara suatu barang, musyrik nanti.


Efek Minyak Bulu Perindu Pada Target


Jika ente memakai bulu perindu dan amalanya dengan ditujukan pada target, biasanya orang itu bakal perlahan tertarik dan jatuh cinta.


Dari pengalaman ane, waktu itu si target sering mimpiin ane, ini kata orangnya sendiri waktu cerita bagai mana dia bisa suka sama ane.


Hampir satu minggu sekali mimpi tentang ane, sering kepikiran, kalo lagi deket pinginya ngeliatin ane aja dan lama-lama timbul benih benih cinta, dan akhirnya kita jadian.

Mantra Pelet Ampuh Tepuk Bantal
Yang tadi itu kelinci percobaan saya yang pertama, ada lagi yang ke dua, kali ini saya jajal ke cewe yang dari segi ibadahnya kurang, cepet banget tuh efeknya, bahkam ketika ane jajal mainin bulu perindu di deket dia, dia kaya itunya meningkat(faham lah wkwkwk).


Kenapa ane terlihat kaya buat main nih bulu perindu, tenang aja saya cuma ngejajal khasiat barang itu, karen waktu itu memang kondisinya lagi jualan bulu itu, kan harus ngebuktiin sendiri dulu baru bisa dijual ke orang lain, takutnya nanti malah dibilang bohong atau penipu kan.


Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Jarak Jauh Lewat Hp


Ane belum bisa ngejamin cara ini bakal berhasil atau enggak buat ente, tapi dari pengalaman pribadi yah manjur dan berhasil, enggak tau kebetulan atau kaya gimana.


Waktu itu ane olesin minyak ke hp si target, kok bisa enggak ketahuan, jadi ceriyanya gini, sitarget itu adalah temen sekelas saya dulu, awalnya minjem hp untuk ngerjain tugas, nah disitulah waktunya beraksi.

Solawat Untuk Menarik Benda Pusaka 
Selain cara itu, ada juga pake cara kedua kepada target yang sama, yakni waktu kita berdua chatan di fb, ane mainin bulu Perindu sambil dibaca-bacain, dan yah hasilnya terbukti tuh cewe suka, tapi enggak lama ane lepas, karena si target adalah temen sekelas dia orang baik enggak pantes di jahatin, sampai sekarang juga masih ada rasa penyesalan karena sudah melakukan hal demikian.


Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Di Alis


Nah cara yang ini biasanya untuk asihan atau bersifat universal(umum), kegunaanya supaya siapapun yang melihat kita akan merasa kasihan atau kalo ke lawan jenis ngeliat kita itu nyaman aja untuk di pandang. untuk bacaanya di bawah nih :

زين للناس حب شهوا من النساء والبنين والمقنطرة يا الله هو جليل الاكبر 


Latin : Zuyyina linnasi hubus syuhawa minanisai wal banina wal muqongthoroti ya allah hua jalilul akbar

Tatacaranya :

  • Oleskan minyak bulu perindu ke dua jempol tangan atau ibu jari ente
  • Baca doa diatas sebanyak 3x atau 7x 
  • Tiupkan ke ibu jari
  • lalu oleskam ke kedua alis

Bagaimana? mudahkan cara memakainya, iyalah, semua amalan di blog ini enggak ada yang ribet, semuanya mudah untuk dikerjakan.


Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita


Nah jika ente pengen memakai barang ini untuk tujuan memikat wanita yang di target, caranya gampang, sebelumnya ente hafalin dulu nih doa dibawah :

وَذَلَّلْنَٰهَا لَهُمْ فَمِنْهَا رَكُوبُهُمْ وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ


Latin: Wa żallalnāhā lahum fa min-hā rakụbuhum wa min-hā ya`kulụn


إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُون


Latin : Innama Amruhu Idza Arada Syaian Ayaqulalahu kun fayakun

Tatacaranya gimana? nih simak baik-baik dibawah ini:

  • Pertama ente solat malam 2 rokaat
  • Baca Hadorot nabi, Shohabat, Waliyullah
  • Kemudian tambahkan "khususon limaqbuli hajati ....(minta agar minyak diisi )

Kemudian baca dua ayat diatas tadi masing-masing sebanyak 41x abis itu tiupkan ke minyak.


Barusan adalah cara ngisi minyak, setelah sudah dikerjakan, tinggal eksekusi, ente cari dulu siapa targetnya, abis itu ente oleskan minyak ke telapak tangan, sebelumnya jangan lupa baca ayat diatas masing-masing sebanyak 3 x, kemudian ajak target berjabat tangan atau sentuh bajunya dengan telapak tangan yang sudah dioleskan minyak.

Doa Agar Bisa Membeli Tanah Tetangga

Gampang kan caranya, silahkan di praktekan, ane kasih ilmu ini geratis. 


Pantangan Punya Bulu Perindu


Setiap amalan atau benda apapun yang dipercaya memiliki khasiat tertentu, biasanya ada pantangan untuk sang pemilik sendiri. begitu juga bila memiliki bulu Perindu, pastinya ada tantangan yang enggak boleh di langgar, antara lain sebagai berikut:

  • Enggak boleh menuruh barang sembarangan
  • Jangan dibawa masuk ke kamar mandi
  • Jangan di pakai untuk berbuat maksiat(menodai target)
  • Jangan sampai jatuh ke tanah

 Peringatan Jangan Untuk Main-main atau melakukan hal berbau Maksiat!

Sebenarnya masih banyak lagi pantangan, tapi ke 4 pantangan tadi menurut pendapat ane adalah yang paling pokok jangan sampai di langgar.


Mungkin cuma itu aja yang bisa ane berikan kali ini, tetap nantikan amalan baru dari ane, hanya di blog wiridharian.my.id, jangan lupa baca juga artikel lainya yah.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Lewat Hp"