Doa Mantra Pelet Lewat Nama

Doa Mantra Pelet Lewat Nama
Doa mantra

Amalan Pelet adalah sebuah doa-doa yang ditujukan khusus untuk seseorang agar dia jatuh cinta kepada kita, bahkan yang tadinya benci akan menjadi tunduk, atau bisa jadi tergila-gila oleh kita.


Ente harus tau nih, kalo ilmu pelet itu beda dengan asihan, kalo asihan itu bertujuan agar siapapun wanita maupun pria yang melihat kita akan merasa kasihan atau welas dan sebagainya. sedangkan pelet intinya bikin target jatuh cinta, dan berfungsi hanya utuk satu orang aja.


Intinya kalo asihan itu cakupanya untuk umum sedangkan pelet itu cakupanya khusus kepada satu orang.


Kemudian perbedaan yang ke dua adalah, jika pelet amalanya harus menyebutkan nama, contoh pulan binti pulan, sedangkan kalau asihan enggak pakai nama seperti Amalan Surah Yusuf untuk Asihan.


Bacaan Ilmu Pelet Wanita


Sebenernya ada banyak bacaan Ilmu pelet, namun ane bakal kasih beberapa saja, karena satu juga belum tentu mampu dan berhasil, perlu pejuangan bos, tata caranya juga enggak sembarangan.


Bacaan Pelet sebenernaya kalo ente minta ke orang lain, harus ada maharnya biasanya berbentuk emas atau uang tunai atau lainya sesuai dengan tingkatan ilmu yang diminta, namun di isi ane kasih free, kurang apa lagi coba.

Cara Menarik Benda Pusaka Untuk Pemula

Perlu diketahui, ane bukan orang jahat yang menjeroboskan ente kedalam dunia ilmu hitam, dengan mengasih bacaan atau mantra-mantra kejawen warisan nenek moyang yang kerap ada ritual tertentu, dan ada sesaji.


Insya allah semua ilmu yang ada di blog ini adalah ilmu putih yang intinya meminta kepada tuhan yang maha esa. Nih lafadz nya ada di bawah :


  عَسَى ٱللَّهُ أَن يَكُفَّ بَأْسَ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ ۚ وَٱللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنكِيلًا

Arab-Latin: Fa qātil fī sabīlillāh, lā tukallafu illā nafsaka wa ḥarriḍil-mu`minīn, 'asallāhu ay yakuffa ba`sallażīna kafarụ, wallāhu asyaddu ba`saw wa asyaddu tangkīlā

Nah untuk caranya gampang beud, cukup ikutin tutorialnya di bawah :


  • Hafalkan ayat tadi 
  • Lakukan solat hajat/tahajud 2 rakaat terlebih dahulu
  • Setelah selesai untuk pembukaan baca hadorot ke nabi, sohabat, dan para wali
  • Kemudian baca (tampa melihat)ayat tadi sebanyak 41 x


Setelah Selesai wiridan enta baca doa dibawah ini :


  ....اللهم استجب حجتي لحب ...... بنت/بن
  
latin : allahuma istajib hajati lihubi ....... binti/bin .....
Sebut nama target anda pada bagian titik-titik, jika target anda wanita pakai Binti jika pria pakai bin.


Amalkan wiridan tadi terus menerus sampai target enta dapetin, tenang, amalan ini enggak perlu pake puasa, namun lebih bagus pakai puasa, yang terpenting selagi mengamalkan jangan berbuat maksiat, perbanyaklah beribadah agar doa anda cepet terqobul.


Bacaan Ilmu Pelet Lewat Nama


Sebenarnya Jika anda membaca artikel ini dari awal maka anda akan faham kalau pelet itu harus disebutkan nama target sebab memang sifatnya tertuju atau terkhususkan.


Sebelum anda baca lebih lanjut ada baiknya cari tahu dulu nama lengkap target dan nama bapaknya, jika sudah tahu baru balik lagi ke artikel ini. berikut ini bacaanya :


ثُمَّ ٱسْتَوَىٰٓ إِلَى ٱلسَّمَآءِ وَهِىَ دُخَانٌ فَقَالَ لَهَا وَلِلْأَرْضِ ٱئْتِيَا طَوْعًا أَوْ كَرْهًا قَالَتَآ أَتَيْنَا طَآئِعِينَ

Arab-Latin: ṡummastawā ilas-samā`i wa hiya dukhānun fa qāla lahā wa lil-arḍi`tiyā ṭau'an au karhā, qālatā atainā ṭā`i'īn
Seperti biasa setiap amalan yang saya kasih enggak bisa sembarangan dibaca harus ada tata caranya dulu bosqu, nih perhatikan caranya di bacah ini :

  • Solat Hajat/Tahajud 2 rakaat di sepertiga malam
  • Baca Hadorot Nabi, sohabat 
  • Kemudian tambahkan "khususon ilal jasad .... binti... (sebutkan nama target dan bapaknya)
  • lalu baca surat alfalaq (qulhu) 3x
  • alfalaq (qul 'audzu bi robil falaq) sekali
  • an-nas sekali
  • baca solawat nabi: "allahumma soli 'ala muhammad wa 'ala ali saidina muhammad". sekali
  • Baca dua kalimat syahadat 3 x
  • kemudian baru baca amalan diatas sebanyak 41 kali

Gimana gampang kan? ente enggak perlu puasa tapi jika ingin lebih baik maka sebaiknya di iringi puasa senin kamis dan kurangi perbuatan maksiat, perbanyak ibadah agar doa nya cepet terkabulkan.


Mantra Pelet Ampuh 1 Hari


Mantra ini sangat ampuh, bahkan dalam waktu kurang dari satu hari biasanya bakal bereaksi dan hasilnya akan timbul.


Tapi, sebaiknya ngaca dulu, ente siapa? wali bukan orang soleh bukan, sering maksiat, mana bisa sekali doa langsung di kabulkan, hehehe, bercanda bosqu.


Kalo mau sekali baca ampuh, ane saranin ente amalan surat yusuf ayat 4 sampai berhasil dengan tanda mimpi di patuk ular, nah kalo udah berhasil bacain aja surah yusuf 7 kali sambil melihat ke target, insya allah langsung bereaksi.


Mantra Pelet Ampuh Tepuk Bantal


Nih sebagai bonus, ane kasih pelet tingkat tinggi, kenapa demikian? karena ini amalan khasiatnya bisa bikin target ente mimpiin ente terus menerus, bahkan bisa mimpi basa bareng anda.

Khodam Surat Yusuf Ayat 4

Mantap kan tuh khasiatnya? mahal ini mahar nya bos, tapi di sini bisa didapetin dengab free, bacaanya di bawah nih :

Bismillah hirohmanirrohim, tepuk bantal panggil semangat, semangat datang dina impuan, abdi sanes nepuk anggel tapi nepuk jasad sareng roh ... binti/bin.... (sebutkan nama target) hiji awak hiji kahirupan, sono kanya'ah ka dedeh, mugi dioyakeun jasad sareng rohna .... binti ..... abdi hente tilep leungen, abdi lilep hate .... binti .... sina ngabuka ka kuring, sri pengasihku sri dali putih, berkat dipirig sang semar berkat doa Lailaha Illallah muhammad rosullah.

tuh doa diatas ente hafalin, jangan males dan mau enaknya aja, inget usaha menentukan hasil, kalo usahanya pait hasilnya manis, sebaliknya kalo manis diawal yah pait di akhir hehehe.


cara ngamalinya gimana tuh? gampang ikuti langkah-langkah dibawah ini, simak dengan benar jangan sampe salah.


Baca Mantra diatas sebanyak 3 kali sebelum tidur, terus ente tepuk tuh bantal yang dipake tidur, sebanyak 7x


Udah bang gitu doang? iya segitu doang, gampang kan, tapi yang perlu ente inget, bahwa amalan ini sulit untuk berhasil sebab ente harus termasuk orang yang rajin ibadah dan jarang maksiat.


Kalo banyak maksiat gimana bang? jangan ngarep bakal berhasil, tapi ente enggak perlu khawatir masih ada cara alternatif, tenang aja ane kalo ngasih ilmu enggak nanggung-nanggung.


Nih, sebelum ente ngerjain tuh amalan ada baiknya ente puasa sunah selama sebulan, senin-kamis atau puasa daud atau puasa qodho juga enggak masalah.


Setiap abis sholat 5 waktu baca solawat 100x karena bisa bikin cepet terqobul doanya, usahakan bacanya yang khusu' biar ngena ke hati.


Jika sudah dilakuin, saatnya uji coba mantra, jika berhasil maka target anda bakal mimpiin terus setiap mantra dibaca, atau bahkan bisa mimpi basah, kalo sampe pada tingkat ini, berarti tuh cewe udah kelepek-kelepek.


Tolong gunain ini dengan sebaiknya, jangan lu gunain untuk hal-hal negatif, gw enggak tanggung jawab bila hal buruk dateng ke rumah ente gagara ilmu imi dipake buat hal yang enggak bener.


Tidak ada komentar untuk "Doa Mantra Pelet Lewat Nama"