Kumpulan Doa Puter Giling Islami

 

Doa Puter Giling Islami

Ajian Ilmu Puter giling merujuk pada maknanya maka artinya adalah memuter balikan sesuatu yang bersifat barang maupun non barang yang telah hilang agar kembali lagi kepada kita.


Manfaat ajian ini sendiri bisa untuk memikat wanita, mengembalikan mantan pacar atau istri yang telah pergi agar kembali ke pelukan kita, agau mengembalikan barang yang telah hilang yang di curi maupun lenyap entah kemana.


Sebenarnya ajian ini adalah ajian Kejawen, Sunda Wiwitan, kita sebut aja sebagai ajian warisan nenek moyang, setelah memasuki era perkembangan Islam di Indonesia maka banyak ulama yang mengamalkan ayat didalam surat alquran sebagai pengganti bacaan Puter Giring.


Dari dulu sampai sekarang ajian yang satu ini cukup populer dan banyak yang minat mengamalkanya, oleh karena itu jika kita membahas dunia asihan dan pelet maka ajian yang satu ini enggak boleh terlewatkan.


Tapi kalo ente mencari artikel tentang bacaan puter giling, sulit ditemukan, yah karena ajian ini kalo ente minta langsung ke orang yang punya, pasti ada mahar beberapa gram emas yang harus dibayar.

Manfaat Bulu Perindu Dalam Islam

Namun disini ente bakal dapet bacaan secara geratis, tetapi sebaiknya saat diamalkan, tujuan atau niatnya hanya sekedar dzikiran saja yah, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Puter Giling Surat Alfatiha


Untuk kali ini saya cuma mengasih ajian-ajian Islami, karena ini memiliki efek lebih kecil dibanding dengan ajian yang menggunakan bebacaan kejawen atau kuno.


Yang pertama sebenarnya ente bisa pakai surat al-ikhlas (qulhu) sebagai bacaan ajian, caranya gampang banget, ente cukup baca qulhu 101x setiap solat malam, kalau enggak kuat baca 41x aja, tapi sebelumnya ente baca dulu Hadorot Nabi, Sohabat, dan Waliyullah.

Bacaan Ilmu Pelet Lewat Nama

Selain itu anda juga bisa pakai Surat Alfatihah, nah untuk cara ini agak ribet sedikit, jadi simak langkah-langkah yang perlu anda lakukan jangan sampai salah:

  • Solat Malam 2 rakaat
  • Baca hadorot nabi, shohabat, dan para waliyullah (khususkan kepada Sunan Gunung jati dan syekh M. Soleh gunung santri)
  • Baca surat Al-fatihah sebanyak 101x atau kalau kebanyakan kurangi jadi 41x
  • Saat membaca surat alfatiha, dibagian "maliki" berhenti sambil tahan nafas dan didalam hati berdoa hajat ente


Setelah selesai jangan lupa berdoa, doanya pakai bahasa Indonesia aja, yang penting sesuai dengan hajat awal ngamalin ajian ini.


Amalan Puter Giling Yasin


Surat Yasin ini memang memiliki banyak sekali khasiatnya, paling sering dibaca saat malam jumat memiliki keistimewaan bagi para pembacanya.


Untuk ayat surat Yasin yang berfungsi sebagai wiridan puter giling adalah ayat ke 72 dan ayat 9, nih ayatnya ada di bawah ini :

وَذَلَّلْنَٰهَا لَهُمْ فَمِنْهَا رَكُوبُهُمْ وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ 

 

Arab-Latin: Wa żallalnāhā lahum fa min-hā rakụbuhum wa min-hā ya`kulụn 

 

Terjemah Arti: Dan Kami tundukkan binatang-binatang itu untuk mereka; maka sebahagiannya menjadi tunggangan mereka dan sebahagiannya mereka makan.(ayat:72)


وَجَعَلْنَا مِنۢ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ سَدًّا وَمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَأَغْشَيْنَٰهُمْ فَهُمْ لَا يُبْصِرُونَ 


Arab-Latin: Wa ja'alnā mim baini aidīhim saddaw wa min khalfihim saddan fa agsyaināhum fa hum lā yubṣirụn 


Artinya: Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat.(ayat:9)

Nah dua ayat tadi bisa anda pilih salah satunya, tapi kalo ane sendiri lebih sering memakai surat yasin ayat 72 sebagai ajian puter giling. untuk tatacaranya dibawah ini:

  • Solat Malam (Tahajud/Hajat)
  • Baca Hadorot Nabi, Shohabat, dan Para Waliyullah
  • Tambahkan bacaan "khususon li makbuli hajati...." (sebutkan hajat ente)
  • Baca salah satu ayat diatas tadi sebanyak 41x atau 101x
  • setelah selesai jangan lupa berdoa sesuai dengan hajat ente


Gimana gampang kan caranya? ente enggak perlu puasa, tapi yang lebih bagus pakai puasa, yang perlu ente ingat bahwa tingkat keberhasilan amalan ini tergantung seberapa bersih hati ente, kalau banyak maksiat yah semakin lama, tapi harus yakin bahwa pasti akan dikabulkan.

Doa Puter Giling Maling


Masih ingat kan, bahwa ajian puter giling selain bisa memikat wanita bisa juga sebagai amalan mengembalikan barang yang hilang.
Cara Mengambil Benda Pusaka Lewat Mimpi 
Kalau ente punya barang yang hilang karena lupa meletakanya atau dicuri orang, bisa banget nih pakai amalan ini, yang pertema ente bisa pakai surat yasin.

Baca Surat Yasin sebanyak 3x setiap abis maghrib, Jangan lupa sebelumnya harus baca hadorot dulu, seperti tatacara untuk pelet diatas, hanya saja bagian menyebutkan hajatnya ente ganti dengan meminta dikembalikan barang yang hilang.

Setelah selesai baca surat qulhu 3x alfalaq sekali, annas sekali, afatiha sekali dan seterusnya seperti bacaan tahlilan pada umumnya, kemudian disaat berdoa minta agar barang yang hilang di kembalikan.

Kemudian cara yang ke dua adalah ente bisa pakai surat yasin ayat 9, baca sebanyak 41x atau 101x sedangkan untuk tata caranya sama saja dengan yang diatas, tinggal ganti penyebutan hajatnya.

Ingat! selagi amalan usahakan perbanyak beribadah, berdzikir, bersolawat sehingga dalam waktu seminggu insya allah barang akan datang, bahkan bisa yang ngambil datang mengembalikan barang tersebut kepada ente.

Reaksi Puter Giling Berapa Hari?


Reaksi yang timbul sebenarnya tergantung pada seberapa serius dan yakin ente mengamalkanya, tingkat keberhasilan diuji seberapa cepat doa anda dikabul dan untuk mempercepat doa di kabulkan salah satu caranya adalah dengan memperbanyak beribadah dan mengurangi maksiat.

Pada umumnya reaksi Puter Giling akan muncul ketika sudah memasuki hari ke 7, jika digunakan untuk pelet maka target anda akan mulai tertarik, dan menampakan ciri-ciri sedang jatuh cinta.

Sedangkan jika digunakan untuk mengembalikan barang yang hilang atau di curi reaksinya tergantung barang yang hilang atau dicuri, jika barang itu sudah berpindah-pindah tangan maka akan semakin sulit mengembalikan barang tersebut, tapi jika masih di tangan pertama(simaling) maka akan semakin cepat dikembalikanya.

Resiko Ilmu Puter Giling


Setiap ilmu pasti ada pantangan atau larangan yang harus dihindari, begitu juga dengan amalan yang satu ini, hati-hati disaat menggunakan ilmu ini jangan sampai di buat mainan.

Memakai ilmu ini dengan sebaik-baiknya jangan sampai disalah gunakan, karena khodam didalamnya bisa-bisa menyerang anda, jadi gunakan dengan bijak.

Saya sendiri tidak bertanggung jawab bila ada sesuatu yang buruk menimpa anda, itu semua diluar kemampuan kami.

Pengalaman Puter Giling


Amalan ini ane dapatkan dari guru ngaji di kampung, waktu itu ceritanya saya bersama teman-teman lagi tidur di majlis tempat ngaji, tiba-tiba pagi harinya ada salah satu teman yang kehilangan hp.

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4 Dari Jauh

Terus kita laporan ke guru, dan kata beliau malamnya bakal dikerjaan pakai puter giling, ajaibnya 3 hari setelah kejadian tersebut, barang yang hilang kembali lagi di simpan di bawah tumpukan al-quran dimajelis.


Setelah kejadian itu ane bersama 3 orang teman diberikan doa ilmu puter giling sama guru, katanya sih untuk bekal suatu saat nanti, dari situ kita amalkan tuh ajian, dan kita coba untuk mengembalikan barang kita sendiri yang pernah hilang.


Waktu itu ane lagi kehilangan duit 5 ribu enggak tahu ilang di mana tapi tiba-tiba uangnya kembali dan ada di dalam kantong celana, padahal sebelumnya enggak ada disitu, dan celanya juga sudah dicuci dan dijemur.


Sedangkan untuk pengalaman pelet, ane pernah memakai ajian ini untuk mengembalikan mantan pacar temen ane agar mereka berdua balikan kembali, yah percaya atau enggak percaya hal itu berhasil, padahal mantanya itu pergi meninggalkanya hanya demi laki-laki lain.


Itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan jadi jangan lupa kalau ada yang ingin ditanyakan jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar dibawah.


Tidak ada komentar untuk "Kumpulan Doa Puter Giling Islami"