Doa Agar Wanita Mencintai Kita

Doa Agar Wanita Mencintai Kita
 Doa agar wanita mencintai kita


Wanita memang terkadang sedikit sulit untuk mencintai, apalagi jika bermodal wajah pas-pasan, dompet juga sama, rasanya sangat sulit, dan hanya bisa berdoa kepada tuhan agar si dia mencintai kita.


Usaha memang penting namun doa juga enggak kalah penting, jodoh memang sudah dituliskan di lauhil mahfudz namun jodoh termasuk taqdir mubrom(bisa di rubah).


Untuk merubah taqdir mubrom, cara satu-satunya adalah berdoa dan berusaha, dengan beristiqomah dalam hal yang baik-baik inysa allah akan semakin cepat di kabulkan.


Berdoa itu enggak perlu pakai bahasa arab, sebisanya ente juga gak masalah, namun biasanya ada aturan main dalam berdoa agar lebih cepat terkabulkan.


Aturan main yang saya maksud adalah tata caranya, pengerjaan di waktu yang tepat, pantangan yang harus di hindari, itu semua menjadi hal pokok jika ingin doa cepat di kabulkan.


Untuk itu disini ente bakal dapet ilmu amalan doa sekaligus tata caranya, hanya tinggal mengikuti intruksi dari kami maka yakin bakal terwujud yang menjadi keinginan.

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita


Rasanya sangat sakit apabila mencintai seorang namun doi enggak mencintai kita, maka hal yang harus ente lakukan adalah dengan cara mengasih perhatian sedikit demi sedikit, menunjukan bahwa ada seorang yang berjuang untuk doi, dan jangan lupa yang terpenting adalah doa.


Wanita itu terkadang membutuhkan seorang yang memberikan perhatian lebih tanpa modus, kan ada tuh yang ngasih perhatian disaat PDKT doang setelah jadian beda 180 derajat dengan alasan sibuk kerja, kuliah dll.


Jika ente berhasil memberikan perhatian dan feed backnya(timbal balik) di respon baik sama doi, artinya perjuangan ente untuk mendapatkan dia tinggal selangkah lagi.


Gimana kalau perjungan di barengi dengan doa? atuh malah lebih bagus, apalgi jika perjuangan ente malah mendapatkan respon negatif dari doi(dia enggak suka sama ente), wajib banget berdoa kepada tuhan.


Apakah ada doa agar dia mencintai kita? tentu saja ada, doanya pendek gampang di amalinya dan tentu saja sudah terbukti sukses sesusai keinginan kita. 


Saya akan bagikan doanya, beserta amalan setiap hari agar lebih cepat terkabulkan, di wiridharian.my.id ente bakal dapat amalan dan doa secara lengkap, beda sama situs sebelah, yang biasanya memberi doa tapi tidak lengkap dengan amalan atau tata caranya, bahkan terbilang ngasal.


ok simak doanya di bawah ini yah :

يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ ٱللَّهِ ۖ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّه



Yuhibbunahum kahubbillah, wallazina amanu asyaddu hubbalillah. 


Artinya; yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah

Loh kok bacaan doanya sama seperti blog sebeleh? iya memang untuk lafadz nya sama, ayat itu memang banyak digunakan sebagai amalan yang berbau asihan atau pelet.
Mantra Pelet Ampuh Satu Hari
Selain itu doa yang diatas tadi juga bisa digunakan sebagai doa agar suami atau istri yang sedang jauh dari kita selalu merindukan dan mengingat kita setiap harinya. jadi kalau lagi LDR, pasangan anda bisa terhindar dari selingkuh, aman lah.


Cara ngamalinnya gimana? gampang tinggal ente baca doa tadi sebanyak 41x sehabis sholat 5 waktu, enggak boleh kurang, makin banyak lebih bagus. Jika sudah selesai, waktunya berdoa seperti di bawah ini :

رَبَّنَا هَبْلَنَا مِنْ أَزْوَاجِنِا وَ ذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ


رَبِّ إِنِّيْ لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرِ فَقِيْرٌ


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَة لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَة


 هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا أَخْطُبُهَ وَأَتَزَوَّجُ بِهِ وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَة


Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun.


Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiirun



Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddini waddunyaa walaakhiroh.

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun.


jika anda seorang perempuan ganti dengan doa ini :


ربى حب لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا أَخْطُبُهَ وَأَتَزَوَّجُ بِهِ وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَة


Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddini waddunyaa wal aakhiroh

Amalanya sudah, doanya sudah, apalgi yang kurang? lengkap banget kan sekarang tinggal anda yang bersungguh-sungguh berdoa atau tidak. karena sejatinya doa yang diterima tergantung gimana kedekatan kamu dengan Allah, semakin deket semakin cepat di kabulkan.


Istiqomah dan sabar adalah kunci doa agar cepat terkabulkan, jadi jangan malas untuk selalu berdoa di setiap waktu.


Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita


Ente merasa kurang percaya diri mendekati wanita, sehingga sulit membuat seseorang jatuh cinta, berusahalah dan berdoa maka insya allah doi bakal mencintai lu.


Doa ini terbukti mampu membuat para wanita jadi gampang mencintai kita, atau dalam bahasa kerennya  amalan asihan(bersifat universal/umum), jadi sebaiknya gunakan dengan bijak jangan jadi fukboy!.

Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Jarak Jauh Lewat Hp
Dari pengalaman temen ane yang mengamalkan doa ini ada beberapa yang berhasil sampai orang yang kita cintai menjadi jodoh, tapi itu semua tergantung seberapa sungguh-sungguhnya anda mengerjakan amalan.


Amalan yang harus ente kerjakan sebetulnya sama saja seperti yang diatas tadi, hanya saja setelah membacanya tambahkan amalan di bawah ini :


زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ ٱلشَّهَوَٰتِ مِنَ ٱلنِّسَآءِ وَٱلْبَنِينَ وَٱلْقَنَٰطِيرِ ٱلْمُقَنطَرَةِ


Arab-Latin: Zuyyina lin-nāsi ḥubbusy-syahawāti minan-nisā`i wal-banīna wal-qanaṭīril-muqanṭarati

Baca Amalan sebanyak 75x pada setiap habis sholat maghrib, ingat perbanyak lah beribadah selagi mengamalkan kurangi maksiat, dan di barengi dengan puasa senin kamis.
Puter Giling Surat Alfatihah
Jika sudah selesai pengamalan, silahkan ente baca doa seperti yang sudah saya berikan sebelumnya "robi habli", jika tekun mengamalkannya maka insya allah akan ada seseorang yang mencintai kita


Doa Nabi Yusuf Agar Di Cintai Wanita


Jika merasa masih kurang dengan amalan diatas, ente bisa pakai Surat Yusuf yang di percaya ampuh membuat wanita jatuh cinta ke kita.


Ane pernah membuat artikel tentang Amalan Surah Yusuf Untuk Memikat Wanita, disitu ane kasih doa dan tata cara amalanya lengkap banget, ente bisa baca dan amalkan yang itu.


Amalan Nabi Yusuf ini terkenal sangat ampuh dalam dunia pengasihan, segala apapun yang ada sangkut pautnya dengan asihan pasti wirid yang satu ini tidak akan ketinggalan.


Jangan gunakan amalan ini untuk mempermainkan orang lain sebab nanti akan ada efek ke ente, temukan jodohmu dengan amalan ini itu lebih bagus, dan lebih barokah.


Doa Agar Suami Cinta Mati Pada Istri


Apa ada doa agar suami sangat mencintai Istrinya? Jawabanya tentu saja ada, dan bisa didapatkan geratis tanpa mahar disini.

Keretakan hubungan rumah tangga biasanya memudarkan cinta pasangan, penyebab lainya juga bisa ditimbulkan akibat kurang mesra dengan pasangan, atau bahkan doi udah bosen sama kita.


Yang paling cepet bosen itu suami, melihat istrinya sudah tidak secantik sebelum menikah rasa cintanya perlahan hilang, melirik wanita lain.


Saya pernah mendengarkan curhatan hati seorang istri yang sangat mencintai suaminya tetapi suaminya justru malah menduakan ibu itu. curhatan itu terjadi saat saya berada di angkot ditengah perjalanan pulang dari pondok pesantren.


Yang paling ngenesnya mereka sering berantem dan terjadi tindak KDRT, saya salut dengan si ibu, meskipun sudah menerima perlakuan yang tidak baik namun wanita tersebut masih mencintai suaminya, dia bilang bahwa ia mencintai pasanganya tersebut tulus, apa adanya sepenuh hati, sehingga cintanya tidak pudar meski telah di kecewakan.


Mendengar curhatan si ibu, hati ane merasa tersesentuh dan tergerakan untuk menolong si Ibu, saya kasih selembar kertas tulisan sendiri berisi amalan dan doa(amalan itu sudah lama saya simpan di tas, pemberian sang guru).

Solawat Nuridzati Untuk Pengasihan
Doa itu sebagai mana keteranganya berfungsi agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali, si ibu menanyakan alamat rumah saya, tapi ane kasih tahu alamat pondok, setelah itu beliau turun dari mobil.


Alhamdulillah setelah 2 bulan semenjak pertemuan kami, si ibu tiba-tiba datang dan nyari-nyari ane dipondok, namun kali ini ia bersama sang suami.


Beliau menceritakan bahwa setelah mengamalkan doa yang saya berikan, sang suami berangsur-angsur kembali mencintainya, cerita ini bukan hasil karangan tapi kenyataan dan menjadi bukti bahwa amalan dari saya memang ampuh. 


Ngebacot terus dari tadi, mana nih doanya? ets sabar dulu atuh bosqu hehehe, sebelum ke doanya ente amalkan dulu amalan sholawat sebanyak banyaknya sehabis sholat 5 waktu dan sholat hajat/tahajjud.


Setelah selesai barulah baca doain agar anda di sayang sama suami :


اللهم انت حسب على زوجي عطف قلبه علي وسخر لي قلبه وحببني اليه حتى ياءتي الي خاضعة ذليلة من غير مهلة واشغله بمحبي انك على كل شيء قدير.


Allahumma anta hasbi 'ala zauji a'ththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qolbahu wa habbibni ilaihi hatta ya'ti ilayya khodhi'atan dzalilatan min ghairi mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.


Artinya,


" Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Sebelumnya hafalkan dahulu doanya, insya allah yakin akan di Ijabah, untuk pemanfaatan doa tadi bisa juga digunakan agar istri cinta mati pada suami.


Caranya cukup ganti huruf hu (ه) dengan ha (ها) dan ganti kata zauji (زوجي) dengan kata zaujati(زوجتي).


Sertakan puasa senin kamis dan memperbanyak beribadah selagi pengamalan, agar doa anda cepet terkabulkan.


Mungkin segitu saja dari saya makasih sudah mampir dan yang mau mengamalkan, komen qobiltu di bawah sebagai tanda menerima ijazahan.